Langsung ke konten utama

Memahami Asuransi Jiwa

 Masih banyak masyarakat Indonesia yang kurang memahami manfaat asuransi jiwa Memahami Asu Memahami Asuransi Jiwa
Memahami Asuransi Jiwa
Masih banyak masyarakat Indonesia yang kurang memahami manfaat asuransi jiwa. Bahkan, banyak yang menganggap jikalau asuransi itu merepotkan karena proses pengurusannya yang berbelit-belit. Proses pencarian berita dan pembelian asuransi yang rumit serta premi yang mahal membuat Anda jadi malah mengurungkan niat untuk memiliki asuransi. Tapi, lebih rumit mana antara mengurus asuransi atau memilih pakaian yang akan Anda pakai di kencan pertama? Sesungguhnya, proses asuransi yang rumit dan merepotkan hanyalah mitos. Ketahui  fakta berikut yang menandakan jikalau mengurus asuransi jiwa itu tidak ribet.


  • Informasi Profil dan Kualitas Perusahaan Asuransi
  • Sebelum mengajukan asuransi, Anda tentu harus tahu kualitas perusahaan asuransi yang dipilih. Jika Anda berpikir mencari berita mengenai profil perusahaan asuransi itu merepotkan, buang jauh anggapan tersebut. Semua berita mengenai perusahaan asuransi mampu Anda ketahui dengan simpel melalui website perusahaan atau situs yang membahas perusahaan asuransi tersebut.

     
  • Keberadaan Perusahaan Asuransi di Situs OJK
  • Untuk mengetahui keberadaan perusahaan asuransi yang layak dan mampu dipercaya di Indonesia telah diatur oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Anda mampu mengakses situs www.ojk.go.id atau menghubungi layanan konsumennya untuk mencari berita perihal perusahaan asuransi yang akan menjadi pilihan Anda. Mencari keberadaan perusahaan asuransi yang terpercaya layaknya mencari keberadaan jodoh idaman. Anda harus tahu apakah mereka akan selalu bersama Anda selama bertahun-tahun mulai dikala ini.

     
  • Informasi Produk Asuransi
  • Agen asuransi merupakan salah satu pihak yang akan membantu Anda dalam mengatakan berita seputar produk asuransi yang mereka tawarkan. Biasanya distributor asuransi dari perusahaan yang berkualitas juga mampu membantu Anda memahami produk asuransi yang ditawarkan, serta memiliki penampilan dan kepribadian yang menarik. Namun, jangan hanya menerima berita dari sang agen, Anda juga harus berfokus mencari berita komplemen mengenai produk asuransi secara lengkap melalui situs perusahaan asuransi yang bersangkutan. Perusahaan asuransi yang baik tentu memiliki situs yang memuat berita detail mengenai produk-produk asuransinya.

     
  • Pembelian dan Persetujuan Permintaan Asuransi
  • Bagi kebanyakan orang, proses pembelian asuransi dan persetujuan seruan asuransi yang diajukan memang merepotkan dan menyita waktu. Namun, kini para distributor asuransi yang akan mendatangi Anda dan mengurus semuanya. Tapi jangan sampai Anda terbawa perasaan jikalau distributor dengan tampilan yang menarik tersebut mendatangi Anda, karena ia tidak akan mengajak Anda berkencan tapi hanya akan membantu Anda mengurus data dan kelengkapan asuransi. Pastikan Anda selalu menjawab setiap pertanyaan dengan akurat dan benar semoga Anda menerima manfaat asuransi jiwa yang sesuai ekspektasi. Selain itu, beberapa perusahaan asuransi bahkan telah meluncurkan portal e-commerce khusus pembelian asuransi jiwa secara online.

     
  • Proses Klaim Asuransi
  • Banyak orang berpikir bahwa prosedur mengurus klaim asuransi jiwa itu merepotkan. Klaim asuransi jiwa sesungguhnya mampu diurus dengan simpel karena kini sudah banyak perusahaan asuransi yang menyediakan akomodasi proses klaim asuransi jiwa. Anda hanya perlu mengetahui dan memahami langkah-langkah klaim yang tertera pada polis asuransi. Dengan melengkapi formulir dan dokumen yang dibutuhkan serta mengikuti langkah-langkah mengajukan klaim, perusahaan asuransi mampu menganalisa dan memproses klaim asuransi jiwa dengan lancer. Sehingga, proses cairnya klaim asuransi mampu dilakukan dengan cepat.

Tak hanya asuransi jiwa saja yang mampu memproteksi kestabilan finansial Anda, sebab jenis asuransi lain mirip asuransi kesehatan juga patut Anda pertimbangkan.
Sumber https://3i-networksupdate.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mlm ( Multi Level Marketing )

MLM ( Multi Level Marketing ) Menurut Royan (2002) MLM atau Multi Level Marketing  dikenal juga sebagai network marketing merupakan salah satu metode pemasaran wirausaha dengan memanfaatkan sistem jaringan (network). Yusuf (dalam Rozi, 2003) berpendapat bahwa, dikatakan network marketing alasannya yaitu merupakan sebuah jaringan kerja pemasaran yang di dalamnya terdapat sejumlah orang yang melakukan proses pemasaran produk/jasa. Secara umum menurut Sabiq (2005) MLM yaitu suatu metode bisnis alternatif yang berhubungan dengan pemasaran dan distribusi yang dilakukan melalui banyak level (tingkatan), yang biasa dikenal dengan istilah Upline (tingkat atas) dan Downline (tingkat bawah), orang akan disebut Upline jikalau memiliki Downline. Dan inti dari bisnis MLM ini yaitu digerakkan dengan jaringan, baik yang sifatnya vertikal atas bawah maupun horizontal kiri-kanan atau pun mampu juga campuran antara keduanya. Dengan demikian mampu disimpulkan bahwa MLM yaitu suatu bisnis atau usaha yang

Profile PT AJ Central Asia Raya - CAR

Profile PT AJ Central Asia Raya ( CAR ) Perusahaan ini Didirikan : 30 April 1975 dan beroperasi pada April 1976. Pemegang Saham : 99.99% PT Asuransi Central Asia (ACA). Salim Group Konsultan : 1500 Konsultan Profesional (Agen). Karyawan : 700 karyawan. Kantor Cabang : 8 Kantor Regional, 29 Kantor Layanan Nasabah, 75 Kantor Pemasaran. Support sistem : 3 i Network adalah sistem yang BARU di dirikan pada 16 January 2014 dengan 3i Mobiss. Aplikasi Mobile berbasis Teknologi modern dan terbaru. PT AJ Central Asia Raya (CAR Life Insurance) didirikan tanggal 30 April 1975 berdasarkan Akta Notaris Ridwan Suselo no. 357, dengan modal Rp 500 juta. Setelah beberapa kali perpanjangan perijinan usaha, secara tetap dan tanpa batas Perusahaan mendapat ijin usaha perasuransian dari Kementerian Keuangan R.I. Nomor: KEP-013/KM.13/1987, tanggal 18 Desember 1987. Perusahaan memiliki Unit Usaha Syariah berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan R.I. nomor, nomor: KEP-070/KM.10/2007 tanggal 5 April 2007

3I Networks

s yaitu Program resmi yang dikeluarkan oleh PT. AJ Central Asia Raya – Salim Group  yang bertujuan untuk mengajak Pemegang Polis untuk memiliki Insurance (Proteksi Jiwa), Investment (Investasi Unit Link) dan juga Income (Penghasilan) sebagai biro asuransi jiwa ( mengikuti peraturan keagenan yang berlaku) . “3i Networks menggunakan sistem Asuransi Kemitraan Bersama . Apa yang didapat jikalau bergabung dengan 3iNetworks ? Sebagai Pemegang Polis 1.  Investasi Dengan Premi Rp. 350.000 perbulan selama 5 Tahun di CAR anda akan menerima hasil investasi hingga umur 74 Tahun. Jika tertanggung meninggal dunia sebelum usia 74 tahun maka Ahli Waris akan menerima Uang Pertanggungan beserta semua saldo investasinya. 2. Asuransi  Dengan berasuransi di CAR maka anda akan di pertolongan UP Rp.21.000.000,- (untuk premi Rp.350.000 perbulan) hingga umur 74 Tahun. Walaupun baru bergabung di CAR, Anda tetap diproteksi bila tutup usia karena sebab yaitu apapun, kecuali karena pre-existing conditions (yait